Informasi Smartphone & Gadget Terbaru, Tutorial, Tips & Trik Seputar Gadget, Android, Games, Apk.

Wednesday, October 7, 2015

Huawei Mate S Andalkan Teknologi Force Touch Sensor

Huawei Mate S produk yang baru diluncurkan memiliki layar 5.5 inci dengan teknologi AMOLED dan mempunyai resolusi HD (1920 x 1080 piksel). Lapisan depan layar dilindungi dengan plastik super kuat Gorilla Glass 4 lebih dari anti gores, tapi sangat kuat untuk melindungi layar untuk kelancaran berjalannya fitur baru Knuckle control. Sebenarnya fitur ini sudah ada pada smartphone yang keluar sebelumnya yaitu Huawei P8 yang bisa melakukan screenshoot (mengabadikan layar) dengan cara mengetuknya 2 kali.

Pada sensor Huawei Mate S ini kabarnya telah dilakukan penyempurnaan dari sensor Huawei P8, sehingga dengan sensor teknologi baru ini akan banyak kemungkinan untuk bisa melakukan kontrol dari ponsel ini. Pada bagian belakang ponsel Mate S telah dipasang sensor sidik jari tepatnya pada posisi dibawah lensa kamera belakang, atau lensa utama.
Huawei Mate S dipacu oleh chipset Hisilicon Kirin 935 dengan processor quad-core  yang memiliki kecepatan 2.2 GHz dan 1.5 GHz. Kecepatannya dibantu dengan memori RAM 3 GB dan penyimpanan data internal sebesar 32 GB versi standar dan 64 GB versi premium, dan dilengkapi pula dengan slot penyimpanan kartu memori micro SD sebesar 128 GB.
Konektivitas Huawei Mate S yang dibantu dengan sistem operasi Android 5.1 Lollipop ini dilengkapi dengan Dual GSM, dan teknologi 3G serta 4G LTE, Wifi, hotspot, GPS dengan A-GPS, GLONASS, dan Beidou, serta ditanam chipset graphic GPU Mali T628 yang memungkinkan pengguna mengakses gambar dengan baik, baik mengakses film, streaming atau game.
Kamera yang dibawa ponsel ini mempunyai lensa berkekuatan 13 megapiksel dilengkapi dengan sensor BSI, dan memiliki fitur Optical Image Stabilization (OIS) untuk stabilitas gambar yang lebih baik.
Kamera depan yang ditanam dalam Huawei Mate S berkekuatan lensa cukup tinggi untuk kebutuhan foto selfie  yaitu sebesar 8 megapiksel, dilengkapi dengan fitur foto selfie untuk hasil yang lebih baik pada foto depan.
Smartphone baru yang berdimensi 149.8 x 75.3 x 7.2 mm dengan bobot sebesar 156 gram ini dilengkapi dengan baterai dengan kapasitas 2700 mAh. 

Huawei Mate S Andalkan Teknologi Force Touch Sensor Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kopi Hirang